let's count my Gemas

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 20, 2012

1 year


sorry ini udh diketik lama tp baru sempet dipost hehe


Welcome 14 october 2012
Hari ini adalah hari ke 365 dimana aku dan kamu sama2J dan hari ini adahalah hari yg aku tunggu2,aku pun ga nyangka bisa sampe ke titik ini sebenernya bukan ga nyangka ya tapi lebih tepatnya ngerasa yang waw gitu loh.karena untuk sampai dititik ini tuh bener2 ga gampang,bener2 ga gampang banyak banget yang dikorbanin,banyak banget yg dilakuin pokoknya gila2an deh dan semuanya itu bener2 berkesan buat aku pribadi.dan aku sangat teramat seneng kl aku dan kamu bisa bertahan sejauh ini,berhasil ngelewatin semua muanya berdua..bener deh,semuanya tuh banyak jatuh bangunnya,sampe baru mau jalan 2 bulan putus tp masih htsan dan akhirnya balikan,masalah sama ortu,sama sahabat sendiri,sampe berantem hebat dimana udah sama2 mau ngejauh tp gabs dan akhirnya balik lagi...itu semua berhasil kita lewatin..kita berhasil sayang:’)
Aku yakin banget,dan aku tau pasti kalo didepan sana kita masih punya banyak anniv yah,kita akan jauh sampe berbulan2 bahkan bertahun2 sampe kita udah kuliah,lulus,kerja dan akhirnya bisa nikah dan punya ngebangun keluarga baru yg harmonis..aku memimpikan semuanya itu,dan aku menyimpan itu semua baik2 didalam hati dan pikiranku dan aku berdoa kl semuanya itu akan terwujud suatu saat nanti.
Sekarang..aku mau cerita kemana aja kita hari ini hehe

Planing awal kita untuk hari ini adalah nonton,karaoke lalu makan sate di sate curut tempat dimana grant minta gue jd pacar nya,tapi rencana berantakan karena grant ada urusan dadakan dan tau?aku bt!akhirnya wktunya mundur dari yg seharusnya jam 12 jd jam 2.pertama2 langsung karaoke aja 1 jam dan abis itu mau nonton tapiiii setelah karaoke itu nagih dan tambah lagi sejam dan batal nonton,trs udh mau abis waktunya ditanya lagi sm mbanya mau close atau tambah lagi,dan grant nagih hahahah jadilah kita karaoke 3 jam!abis2 deh tuh suara weheheh seru sih karaoke gitu.terus selesai bingung mau kemana karena kl nonton udah kesorean kan jadi pas lewat depan timezone grant menawarkan “mau main gak?” akhirnya langsung beli kartunya gitu dan maiiin hahaha main mukul2 kucing gitu tp kalah pegel banget-_- habis itu akhirnya main balapan tadinya mau battle kan tapi gagal gara2 kecepan gitu jd salah sampe 2 kali loh abal deh trs gue baru iat disebelah gue itu “need for speen underground” akhirnya kit pindah ke sebelah tapiiiii aduh stirnya doll gitu jelek banget deh pokoknya kesel banget akhirnya kita ganti permainan tapi gue gatau apa itu namanya dan itu seru banget loh.itu kaya lempengan bulet kita harus masukin itu ke lobang lawan gue sm grant main itu heboh abis sampe lempengannya itu mental 3kali hahahah pokoknya kocak banget.
Habis main akhirnya kita keluar dan cari makan,ga jauh darisitu ada restaurant seafood gitu dan kita makan disana kenyaaaang.habis itu cabut gue kira pulang tapi ternyata grant ga bawa gue pulang karena yang seharusnya belok ke rumah gue tapi dia malah lurus.awalnya gue pikir dia mau ngajak ke sate curut karena disitu tempat kenangan banget dimana dia pertama kalinya minta gue untuk jadi pacarnya tapu ternyata enggak dia jalan ke arah pulang ke rumahnya..pas lewatin rek kereta dia bilang “liat ya” gue bingung “ha?”  “iya liat” dan gue noleh ke kiri kanan perasaan ga ada aoa2 tp mata gue ternyata liat lampu2 kaya carausel gitu dan itu pasar malem!hahahahah grant ngajak gue kepasar malem dan emang gue waktu itu sempet pegen ke pasar malem naik carausel yg kuda tapi hahahah lalu turun lah kita dan masuk..kita berdua kaya bingung gitu karena gapernah ketempat itu,gue sih pernah dulu banget waktu masih kecil gitu.dan kita naik kaya binaglala gitu,trs mau naik mainan kaya apa gt gatau namanya gue tp itu seru gitu tp gajd karena engga ada yg naik-_- akhirnya grant nawarin “kamu mau gulali gak?” trs gue dibeliin gulali:3 heheheh trs duduk deh liatin anak kecil naik kereta2an dan kita memikirkan gimana cara kerjanya kereta itu-____- hahahah habis itu pulang deh karena udah malem dan grant bsk masih uts jd harus istirahat dan belajar juga.
Pokoknya hari ini seneng banget,bener2 seneeeeng baget,makasih grant,i love you so much...dan selamat 1 tahun yah<3 p="p">

No comments:

Post a Comment