let's count my Gemas

Daisypath Anniversary tickers

Monday, December 10, 2012

hidup

hidup
apa sih sebenernya arti sesungguhnya dari hidup?
dalam hidup ini lo akan melewati banyak masalah,mulai dari masalah keluarga,masalah temen,pacar,pekerjaan,pertemanan,sekolah,kuliah,ya semuanya.
hidup ini penuh dengan cobaan,hidup ini penuh dengan masalah,hidup ini penuh dengan cobaan,kebohongan dan penolakan.
dalam hiidup ini lo akan mengalami banyak kebohongan2 yang ada disekitar lo dan lo akan iat kalo semua itu palsu.dan lo juga akan mendapat banyak penolakan2 dari orang2 yang ada disekitar lo baik itu orang yang lo sayang apalagi yang lo benci.
semuanya emang ga gampang,kadang lo akan ngerasa sangat capek sampe lo gatau mau apalagi.kadang lo akan ngerasa putus asa,stress dan depresi.
tapi gimana caranya lo ngelewatin ini semua?mencoba ikhlas,dabar dan selalu mengucap syukur atas semua hal2 buruk yang ada dalam hidup lo itu ga gampang dan ga akan pernah gampang.ga akan.tapi gue mau bilang kalo lo ikhlas,sabar dan selalu mengucap syukur atas segala apa yang terjadi dalam hidup lo,atas apa yang ada dalam hidup lo dan atas semua2nya yang gaenak yang ada dalam hidup lo,gue percaya,kalo tanga Tuhan ga cukup pendek untuk nolong lo gue bankit,utuk nopang gue dan lo untuk berdiri bahkan untuk ngegendong lo disaat2 sulit yang ada dalam hidup lo
manusia emang mengecewakan,akan selalu mengecewaka.tapi inget ada 1 pribadi yang akan selalu muasi lo,dia ga akan ngecewain lo bahkan dia ga pernah ninggalin lo disaat semua orang pergi ninggalin lo.Dia Tuhan lo..dan Tuhan gue,Tuhan Yesus({}) thanks God<3 span="span">

No comments:

Post a Comment