let's count my Gemas

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 15, 2013

haus darah

hai dunia!hai blog maksudnya-_-
apa kabarkan blog gue ini udah lama ga nge post.hmm mau ngepost tentang sesuatu nih.

Ga kerasa banget ue sekolah di sma ini udah 3 TAHUN dan gue hampir membusuk berada didalamnya-_- bener2 rasanya udah pengen keluar cepet-cepet dari ini sekolah,mau cepet-cepet ujian terus lulus deh dan aperlu balik lagi ke sekolah laknat ini.

Bayangkan..
Setiap harinya gue harus bertemu dengan manusia-manusia super duper rrrrrghhhh membangkitkan hasrat gue akan DARAH!oh no gue drakula.gaksih.gue normal.mereka yang ganormal.

Setiap pagi gue berangkat sekolah kena macet dan itu bete banget,setelah berhasil melewati lautan manusia yang tumpah ruah dijalan,masuklah gue ke gerbang sekolah dan disapa sama satpam2 genit "Pagi abi/pagi windy" hoy windy itu nama siapa lo ganti2 nama gue ckck.Nah itu baru yang pertama ya.

Terus diparkiran udah liat gaya2 anak2 SMK yang arrrrrggggh GELI.kl kalian liat,kalian akan merasakan ha yang sama.dempulan,rok mini,rambut warna-warni,tas fashion...please lo mau sekolah atau ke mall bu?

masuklah ke kelas....dan....
"asgdajbcaudausoiapdafysgfslvafadodspa"
GOSIP DI PAGI HARI BOOOOOO!
"eh lo taugaksih si ini kan blablablablabla" sumpah pagi2 ngegosip ngerumpi gila gaksih?berisik woy masih pagi.dan tingkah mereka menjadi2 ketika siang datang dan apalagi kl kelas itu ga ada guru huaaaaaa!gue bisa gila ada didalem situ.ada guru pun masih pada ngerumpiiiiii omg...prihatin..
mungkin nanti kl udah pada jadi ibu2 mereka bikin geng gosip-_-

sumpah ya...belum lagi tingkah anak2 cowoknya yg freak dan rasanya pengen gue lempar pake sepatu.gue dan 2 orang temen gue selalu menatap mereka dengan muka "weird" kl mereka lg pada bertingkah.is tottaly weird.

dan satu lagi..kalo guru udah ngomel2 gajelas,kl bisa gue sumpel kuping deh atau gue langsung keluar aja dari itu kelas.

bisa gila

makanya gue berdoa gue belajar yang bener,cepet ujian,cepet lulus dan keluar dari sekolah itu.

No comments:

Post a Comment