let's count my Gemas

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 15, 2013

galau

Galau.
Ya saya galau.
3 bulan lagi gue lulus.
Gue harus siapin,kemana gue selanjutnya setelah lulus.
Kuliah.yap.gue mau kuliah.tapi...MAU AMBIL JURUSAN APA?
Gue galau.

Ada beberapa pilihan sih yang terpikir..
1.Perencanaan wilayah dan kota
2.Psikologi
3.Kesehatan masyarakat

Tapi yang gue pengen banget ya pwk dan psikologi

Galau selanjutnya adalah...DIMANA GUE AKAN KULIAH?

Sebenernya gue udah daftar ke universitas tarumanegara dan gue keterima pake jalur beasiswa yaaa lumayan sih dapet potongan 30% tapiiii tetep aja semesterannya mahal bingiiit.

Akhirnya gue memutuskan untuk lepas untar,karena gue berharap banget dapet negri selainlebih bagus dan biayanya juga ga semahal di swasta.

Kalo menentukan universitas negri mana yang akan gue pilih.bingung.karena menurut gue ya dimana aja deh negri yang bagus gapapa.yang pengen banget sih ya UNDIP  karena disitu pwknya bagus banget.jokowi lulusan situ loh:p selain undip itu gue milih UNBRAW,UNSOED DAN UNM
Gue juga bingung tuh pemerintah sekarang sistimnya gimana.abis setiap berapa tahun sekali ganti2 terus ckck

Ya doain aja deh gue lulus dan dapet PTN yang terbaik,AMIN...Dan pastinya kalian juga ya;)
GBU

No comments:

Post a Comment